Selebritis Indonesia Ini Pernah Dekat dengan Artis Korea

Raline Shah
Sumber :
  • instagram.com/ralineshah

VIVA.co.id – Ketiga wanita ini tak hanya cantik dan terkenal, tapi juga sangat beruntung. Memiliki wajah cantik dan dipuji banyak orang saja sudah bisa membuat wanita iri, apalagi ternyata ketiga selebriti ini juga dekat dengan aktor atau penyanyi idola banyak Kpopers (penggemar Kpop).

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Raline Shah, Citra Kirana dan Tatjana Saphira sukses buat banyak Kpopers iri karena mereka sangat beruntung bisa bertemu langsung, bahkan dikenal oleh aktor ataupun bintang idola. 

Raline Shah, artis cantik ini memang diketahui dekat dengan Seungri BigBang. Tak hanya berfoto dengan Seungri di belakang panggung saat BigBang konser di Jakarta beberapa tahun lalu, tapi keduanya juga masih bertemu juga bertukar pesan. 

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Bertemu di Tokyo International Drama Awards, artis sinetron Citra Kirana juga sukses bikin baper penggemar Kim Soo Hyun di Indonesia. Artis cantik ini memasang senyum lebar di wajahnya saat berfoto dengan bintang My Love From the Star tersebut. 

Lain lagi cerita dari kekasih Herjunot Ali, Tatjana Saphira. Artis cantik ini tak hanya berfoto, dia bahkan beradegan mesra dengan aktor tampan Gong Yoo dalam sebuah iklan produk smartphone. Keduanya memang dikisahkan sebagai pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh, yang kemudian bertemu di Korea Selatan. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Jadi apa aku harus cantik dan berprestasi tinggi biar kayak mereka," sepatah kata dalam meme yang diunggah akun @kpopmemeindo_

Unggahan ini juga dikomentari penggemar Kpop lainnya dengan komentar menggemaskan, seperti, "Apa aku harus tinggi dulu?,“ “kita tu ibarat remahan rengginang," "apalah aku yang hanya serpihan keripik "Ya Allah pengen jadi Raline," tulis warganet lainnya. 
 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024