Mengaku Dijebak Video Syur, Millendaru Tempuh Jalur Hukum

Millendaru
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Millendaru mendadak menjadi sorotan. Beredar rekaman video adegan tak senonoh yang diduga dilakukan keponakan Ashanty itu, dan telah menyebar di media sosial. Beredar melalui akun Snapchat. Millen langsung mendapat hujatan dan caci maki.

Millen Cyrus Pamer Foto USG, Netizen Ngakak Parah

Tak ingin terus dipojokkan dan dicibir, Millen pun angkat bicara melalui akunnya di Path. Hal itu diposting akun gosip @makrumpita.

Millen mengaku jadi korban hacker yang meretas media sosial dan juga email pribadinya.

Sama-sama Gunakan Hijab dengan Ashanty, Millen: Mirip Gak?

"Buat semua pihak aku tidak pernah meng share apapun dan hal2 anehaib aku sendiri ke media, sebelumnya itu semua dihack dan IG aku udah semua dihack email sampe semua ICloud juga," tulis Millen.

Ia mengaku stres, ketakutan dan malu akibat video yang menghebohkan tersebut. "Aku di sini stress dan gak bisa ketemu siapa2takut banget please tolong aku siapa yang bisa tahu yang hack itu dan kalau butuh kejelasan aku disitu dijebak," ujarnya.

Ditangkap Lagi, Millen Cyrus: Jauhi Tempat Hiburan Malam

Millen tak berdiam diri. Sepertinya ia berencana membawa masalah ini ke ranah hukum. Millen menyerahkan kasus ini kepada Sunan Kalijaga. Hal iu terungkap dalam Instagram pengacara tersebut.

Suna memposting fotonya dengan Millen. Ia juga memperlihatkan surat kuasa dari Millen yang meminta Sunan untuk menjadi kuasa hukumnya.

"#indonesia #millencyrus #postingan #akun #sosmed #sangat #tidak #mendidik #seharusnya #tidak #disebarkan #atau #diposting," tulis Sunan.

Langsung saja postingan Sunan menuai komentar negatif. Mereka menyesalkan Sunan yang bersedia menjadi pengacara Millen.

Sunan tak tinggal diam. Ia membalas warganet yang mencibir kliennya tersebut. Ia menjelaskan bahwa dalam kasus ini Millen adalah korban.

Meski demikian, warganet tak peduli. Mereka menilai dalam kasus ini Millen bukan korban. Sunan pun kembali mengingatkan agar tidak menghujat, tetapi merangkul dan membuat sadar seseorang.

 

#indonesia #millencyrus #postingan #akun #sosmed #sangat #tidak #mendidik #seharusnya #tidak #disebarkan #atau #diposting

A post shared by SUNAN KALIJAGA - BELA NEGARA (@sunan_kalijagash) on

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya