Sibuk Buat Penggemar Baper, Anggota EXO Tertinggal

EXO di Music Bank 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Masih ada cerita tersisa dari konser Music Bank in Jakarta semalam. Konser yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta, 2 September 2017 ini memang menyisakan banyak cerita, kegembiraan dan juga cerita konyol.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Salah satunya adalah saat ada seorang penggemar beruntung yang nomor ponselnya terpilih dari sekian banyak penggemar lainnya, untuk dihubungi langsung oleh Chanyeol dan anggota EXO lainnya. 

Penggemar wanita yang terlihat masih sangat muda tersebut tak hanya mendapat boneka lucu saat berada di panggung, tapi juga kesempatan untuk ber swa foto dengan EXO, bahkan saat selesai, gadis beruntung tersebut sempat memeluk Baekhyun. Siapa tak iri dan sibuk histeris melihat hal itu. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Saat penggemar lain iri sekaligus senang melihat kejadian langka tersebut, ada satu yang tak disadari mungkin bahkan oleh anggota EXO sendiri. Saat berswa foto dengan penggemar, mereka lupa kalau D.O tidak ada di dalam frame foto. 

Jika dicari-cari lagi dengan video yang ramai beredar, ternyata saat semua orang fokus iri pada gadis tersebut dan anggota EXO lainnya sibuk bergaya untuk foto dengan penggemar, ternyata D.O yang bertubuh mungil berusaha lompat agar bisa masuk frame foto. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

D.O sebenarnya ada diantara Chanyeol dan Kai, hanya saja karena tubuh pendeknya, meski berjuang melawan dua anggota tersebut, tetap saja D.O tidak bisa masuk dalam frame. Dari video yang beredar, wajah D.O yang tersenyum seolah sadar bahwa dirinya belum sempat masuk foto.

Langsung saja, hal ini disadari seorang penggemar yang kemudian mengunggahnya di akun Instagram dan menjadikannya meme kocak dengan tulisan, "Kalian terlalu sibuk baperin Lucky Fan yang foto bareng EXO sampai kalian ga sadar kalau D.O ga ikut kefoto," unggahan dari akun @turtlenya_oppa tersebut disertai caption," sabar ya mak D.O."

Warganet yang melihat unggahan ini langsung ramai mengatakan, "Ketutupan duo tiang,” “Si Kai mah gitu, kasian D.O dihalangin pala dia," “kalian harus lihat yang versi video supaya tau kalau cimol ketutupan ma sugar high kai." "cimolku kemana," "lah iyak D.O kemana," ujar warganet berkomentar. 

Konser semalam sendiri tak hanya diisi oleh EXO, tapi juga B.A.P, Astro, NCT 127, Gfriend. 

 

Sabar ya mak D.O :"v . #memekpopindo #memekpopindonesia

A post shared by Call me Kurkur ???? (@turtlenya_oppa) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya