Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Kepergok Bareng ke LA

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Blossomenter.com

VIVA.co.id – Setelah pernikahan penyanyi Raisa dan Hamish membuat banyak pihak patah hati, bersiaplah kembali patah hati sebentar lagi. Pasangan selebritis Korea Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Di tengah kesibukan keduanya, artis papan atas Korea ini tertangkap kamera tengah berada di pesawat yang sama dengan tujuan Los Angeles. 

Seperti dilansir dari Soompi, Senin 4 September 2017, sebuah gambar beredar ramai di media sosial pada 3 September. Dalam foto tersebut terlihat, bintang drama Descendants of the Sun ini tengah berada di dalam pesawat. Ia terlihat berbincang dengan seorang wanita.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Mengenai foto tersebut, agensi Song Hye Kyo pada 4 September, mengatakan keduanya secara kebetulan sama-sama memiliki jadwal kerja di Los Angeles, sehingga memutuskan pergi bersama. 

"Mereka punya agenda masing-masing di sana, jadi mereka pergi bersama," ujar agensi seperti dilansir Soompi

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Sebagai informasi, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober 2017. Sebelumnya, Song Hye Kyo juga sempat mengunggah foto miniatur babi berwarna pink, yang diduga sebagai suvenir pernikahannya. 


 

 

#paparazzi

A post shared by SONG JOONG KI / ??? (@songjoongkionly) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya