Dewi Sanca Diperiksa Terkait Dugaan Kasus Korupsi

Dewi Sanca
Sumber :
  • dok DewiSanca

VIVA.co.id – Pedangdut Dewi Sanca diperiksa terkait adanya dugaan kasus korupsi yang dilakukan oleh Bupati Intan Jaya, Papua, Natalis Tabuni, hari Senin, 4 September 2017 di Bareskrim Polri. Pemeriksaan dilakukan karena Dewi menerima uang ratusan juta dari sang bupati dan dipamerkan di akun Instagramnya.

Disebut Cepu, Dewi Sanca Polisikan Seorang Selebritis

"Kalau untuk Dewi Sanca kita lakukan pemeriksaan terkait dugaan korupsi di Kabupaten Intan Jaya," kata Kasubdit III Dit Tipidkor Bareskrim Polri, Kombes Cahyono Wibowo, Senin, 4 September 2017.

Dia belum banyak membocorkan mengenai pemeriksaan ini. Pemeriksaan masih didalami dan juga meminta keterangan dari pihak-pihak lain yang bersangkutan.

Keiko DW Pamer Single Coblos Donk, Bocorkan Peran Dewi Sanca

"Yang bersangkutan menjadi berita heboh terkait dengan penerimaan sejumlah uang yang diposting di Instagram yang bersangkutan. Intinya terkait dengan APBD," tuturnya lagi.

Natalis juga diperiksa karena dikabarkan korupsi terkait dana APBD daerahnya. "N, saat ini penyidik juga sedang di Papua melakukan pemeriksaan di sana," ucapnya.

Derita Penyakit Kista, Dewi Sanca Dirawat di Rumah Sakit

Seperti diketahui, Natalis dipanggil dengan sebutan papap oleh pelantun Cintaku Telolet itu. Uang ratusan juta tersebut merupakan uang muka untuk pembuatan film dokumenter mengangkat daerah wisata di Papua. (one)

Dewi Sanca.

Merasa Tertipu, Dewi Sanca Laporkan Kim Hawt Tentang Undang Anya Geraldine

Dalam laporannya, Dewi Sanca menyatakan bahwa ia merasa tertipu setelah meminta bantuan Kim Hawt untuk mengundang selebgram Anya Geraldine ke Aceh.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2024