Kwangsoo Mulai Syuting Running Man di Yogya

Running Man.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id –  Selebriti Korea, masih terus berdatangan ke Indonesia. Setelah dibuka dengan lima grup musik saat Music Bank 2017 lalu, disusul dengan G Dragon yang kemarin melakukan konser solo.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Pada hari ini, Senin 4 September 2017, dengan kedatangan Donghae dan Eunhyuk, rupanya ada artis Korea lain yang datang ke Indonesia.

Personel Running Man, Lee Kwangsoo, ternyata juga sudah tiba di Indonesia. Ia tiba bersama Ji Soo Min untuk melanjutkan aktivitas syuting Running Man edisi terbaru.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Lewat akun instagram fanbase @Lee Kwangsoo_Indonesia, terlihat bahwa Kwangsoo dan Ji Soomin tiba malam tadi. "Lee Kwangsoo was spotted in Adisucipto Airport," tulis akun tersebut sembari memberi kredit kepada pemilik video.

Foto dirinya berada di hotel pun juga sudah banyak beredar. Bahkan, sejak pagi ini, aktivitas Kwangsoo yang sedang makan pagi bersama Soomin juga viral di Instagram keduanya terlihat santai dan tak dikawal dengan terlalu ketat.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Saat siang, foto Kwang soo juga viral saat sedang beraktivitas di pantai Timang, Yogyakarta. Ia dan Soomin terlihat jalan berdua dan mengikuti instruksi. Keduanya juga terlihat menaiki sebuah jeep.

Di salah satu papan plang pantai Timang juga tertulis "Welcome to Gondola Timang Beach for Running Man".
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya