Ungkapan Cinta Jay-Z untuk Beyonce di Hari Ulang Tahun

Jay Z dan Beyonce
Sumber :
  • instagram.com/beyonce

VIVA.co.id – Hari ini adalah hari ulang tahun penyanyi ternama Beyonce yang ke 36. Pada Minggu malam, Beyonce mendapatkan banyak ucapan cinta untuk ulang tahunnya. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Salah satunya sang suami, Jay-Z yang memberikan ucapan ulang tahun di atas panggung Budweiser's Made In America Festival di Philadelphia. Jay memberikan ucapan dengan penuh cinta yang seketika membuat penggemarnya menjadi histeris. 

Seorang sumber seperti yang dilansir dari Entertainment Online pada Senin 4 September 2017, mengatakan bahwa rapper tersebut memberi isyarat besar kepada istrinya, yang juga diikuti oleh putri keduanya, Blue Ivy di antara penonton. Sementara itu, si kembar Rumi dan Sir Carter tidak terlihat saat itu di sana. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Sorakan untuk Beyonce. Bey yang indah di rumah malam ini. Selamat ulang tahun cintaku,"  kata Jay memuji istrinya, yang kemudian mengajak seluruh kerumunan untuk kompak menyanyikan lagu Happy Birthday untuk istrinya.

Sumber tersebut mengatakan, Bey dan putrinya menari-nari dengan senyuman lebar saat mereka mendengarkan pemenang Grammy 21 kali itu memberikan kejutan ucapan di atas panggung. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Untuk acara Minggu itu, ibu tiga anak itu dilengkapi jas hujan kuning cerah dan celana denim berpinggang tinggi, serta kaos basket Houston Rockets. 

Di awal hari itu, Beyoncé dan Jay menyaksikan 21 pertunjukan Savage. Kedua superstar itu tersenyum selama pertunjukan tersebut dan Jay pun terlihat menyapa artis lain. Meski hujan, Bey dan Jay masih terlihat sedang bersenang-senang. 

Saudari Beyonce, Solange, ibu Beyoncé dan ibu Jay-Z juga hadir di festival tersebut. Sehingga, pada akhir pekan kemarin menjadi momen keluarga. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya