Mesranya Trip Pranikah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ke LA

Song Joongki dan Song Hye Kyo
Sumber :
  • instagram.com/kyo

VIVA.co.id – Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebutkan sedang pergi berdua menuju Los Angeles atau LA, Amerika Serikat untuk berlibur. Hal ini diketahui dari foto-foto terbaru mereka yang tersebar. Foto-foto itu menunjukkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terlihat bersama dalam satu pesawat terbang.

Lee Seung Gi Siap Hadapi Risiko Ketika Nikahi Lee Da In

Dilansir dari laman Koreaboo, Senin 4 September 2017, kedua agensi yang menaungi mereka mengutarakan bahwa pasangan tersebut pergi ke Los Angels dalam rangka urusan pribadi.

"Memang benar bahwa Song Joong Ki berangkat ke Los Angeles, AS pada tanggal 3. Itu bukan jadwal resmi tapi personal," tulis Blossom Entertainment.

Terungkap! Harga Rumah Masa Depan Song Joong Ki Bersama Katy Louise Senilai Rp182 Miliar

"Mereka berdua pergi karena jadwal pribadi," dirilis United Artist Agency.

Laporan menyebutkan bahwa perjalanan yang dilakukan keduanya merupakan liburan pra-pernikahan mereka.

Resmi Jadi Suami Istri, Segini Kekayaan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders

Pasangan tersebut telah lama diketahui sering melakukan perjalanan bersama. Keduanya juga pernah tertangkap kamera tengah berlibur berdua di New York, Bali dan di banyak tempat.

Sebelum mereka mengkonfirmasi rencana pernikahan, pasangan selebritas ini sering terlihat diam-diam keluar dari pesawat dengan sengaja secara terpisah.

Namun para penggemar merasa senang melihat kebersamaan tersebut tanpa harus sembunyi-sembunyi. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diketahui akan menikah pada tanggal 31 Oktober 2017 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya