Ayu Ting Ting Favoritkan Tiga Presenter

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Pedangdut Ayu Ting Ting dipercaya untuk membawakan program acara talk show di salah satu televisi swasta. Ini menjadi job baru bagi Ayu.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu mengaku sangat menikmati profesi barunya tersebut. Namun ia mengaku masih perlu banyak belajar lagi dengan teman-teman presenter lainnya.

"Saya belum terlalu dalam juga di presenter, saya mungkin harus lebih banyak belajar lagi," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 5 September 2017.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Ayu pun mengaku tak segan untuk bertanya langsung kepada teman-teman seprofesinya

"Lebih ngeliatin orang-orang yang sering nge-host saja, jadi saya sekarang lebih memperhatikan cara nge-hostnya si ini, si anu," ucapnya.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Ia juga mengaku sebagai pribadi yang mudah bergaul dengan orang.  "Kalau saya alhamdulillah lumayan cepat bisa beradaptasi dengan siapa saja, jadi enggak susah," katanya.

Ia mengatakan ada tiga presenter yang menjadi inspirasinya saat ini. Ia pun banyak belajar dari para presenter tersebut.

"Siapa ya? Kalau yang serius banget saya suka Dave Hendrik, Ruben Onsu. Sudah sih itu saja yang panutan, juga Robby Purba," ucap Ayu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya