Jelang Menikah, Laudya Cynthia Bella Dapat Kejutan

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instagram.com/shireensungkar

VIVA.co.id – Aktris cantik berhijab Laudya Cynthia Bella tak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Ya, dia akan menikah dengan pengusaha asal Negeri Jiran, Engku Emran pada 9 September 2017 di Malaysia.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Untuk itu, sebelum menjadi seorang istri, Bella mendapat kejutan dari teman-temannya. Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar serta beberapa sahabatnya menggelar acara bridal shower untuk mantan kekasih Chicco Jerikho itu di Avec Moi Restaurant, Kebon Melati, Jakarta Pusat kemarin malam.

Acara berlangsung sederhana namun tetap berkesan mewah di private room dengan dipenuhi warna putih dan biru pada dekorasi meja dan kursi. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga tampak bahagia dengan diselempangkan kain biru bertuliskan gelar Wanita Terpinang oleh teman-temannya.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Acaranya jam tujuh malam, enggak lama sih. Itu acara bridal shower, yang reservasi temannya namanya Amanda," kata pihak manajemen restoran yang enggan disebut namanya saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 6 September 2017.

Sebanyak 10 orang memenuhi private room tersebut dengan dekorasi ruangan yang sederhana namun tetap mewah. Mereka juga memesan beberapa makanan. "Hampir sama, ada yang order daging, pasta. Kalau dekorasi ya lumayan agak mewah, simple juga," tuturnya.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Momen bahagia ini juga dipamerkan di akun instagram @shireensungkar yang penuh dengan keceriaan. Shireen dan teman-temannya mengenakan busana berwarna hitam.

"Tergemasssss lancar y ka bismillah @laudyacynthiabella," tulis istrinya Teuku Wisnu itu.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya