Cerita Aktor Bollywood Ravy Dubey saat ke Indonesia

Ravi Dubey senang gabung di Pesbukers
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Nama Ravy Dubey mungkin masih asing di telinga kita, tapi hal ini tak berlaku bagi penggemar seria-serial Bollywood. Namanya cukup terkenal dan memiliki penggemar setia.

Amitabh Bachchan Dinyatakan Positif COVID-19, Dikirim ke Rumah Sakit

Ravy Dubey untuk pertama kalinya menyambangi Jakarta dan menyapa langsung para penggemarnya di Indonesia. Sejak pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia, Ravy disambut hangat oleh masyarakat Indonesia. Bagaiman tanggapan Ravy perihal banyaknya penggemar wanita di Jakarta?

"Wow sangat baik, semua menyambut kedatangan saya. Saya berterima kasih kepada semuanya yang telah melihat saya di Pesbukers.  Aku sangat senang dan berterima kasih banyak," kata Ravy saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, di Jakarta.

Semasa Hidup, Aktor Sushant Singh Rajput Gemar Mencari Alien

Ini adalah pertama kalinya Ravy ke Indonesia. Dan ia cukup terkejut dengan sambutan yang luar biasa dari penggemar setianya. Ia pun jatuh hati dengan keramahan masyarakat Jakarta. 

"Saya disambut oleh orang-orang dari ANTV dan penggemar saya, semua sangat hangat. semua orang di sini (Jakarta) menjadi pemandu buat saya selama di sini," katanya.

Aktor Bollywood Salman Khan Dihukum Penjara 5 Tahun

Bagi Ravy penggemar memiliki arti penting. Penggemar memotivasi dirinya untuk terus berkarya dan melakukan yang terbaik.

"Fans itu segalanya buat saya. Siapa saya, tanpa mereka.  Mereka semangat saya," katanya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya