Lucky Hakim Jadi Duda Lagi

Lucky Hakim
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Pesinetron dan anggota DPR, Lucky Hakim, mendatangi sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 6 September 2017. Setelah beberapa saat di ruang sidang, Lucky menyampaikan pernikahannya dengan Tiara Dewi resmi berakhir.

"Alhamdulillah sudah diputuskan bahwa pernikahan saya sudah berakhir," ucap Lucky. 

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

Kehadiran Lucky tidak diimbangi oleh Tiara. Meski begitu, Lucky dan Tiara satu suara mengenai menyudahi pernikahan tersebut. Mereka telah menempuh segala upaya agar pernikahannya tetap bertahan namun tidak berhasil.

"Segala upaya sudah dilakukan dan yang terbaik saat ini adalah diputuskan segera menimbang faktor psikologis anak, keluarga dan kami. Ini kan berat dijalani. Perceraian bukan hal yang baik," kata Lucky.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

Lucky sudah dua kali menduda. Pernikahan sebelumnya dengan Indadari juga karam di tengah jalan. Setelah diputuskan oleh majelis hakim, Lucky akan membaca ikrar talak.

"Sudah putusan tapi belum saya bacakan karena secara teknis belum dipersiapkan. Besok agenda untuk baca talak untuk administrasi," ucapnya. (ase)

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta
Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024