Cantiknya Nabila Syakieb jadi Ibu Hamil

Nabila Syakieb
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Ardinal. Nabila tengah hamil anak pertama mereka.

Trik Hamil Tanpa Rasa Khawatir Ala Nabila Syakieb

Usia kandungan Nabila sudah memasuki bulan keempat. Wanita berusia 31 tahun ini baru saja menggelar pengajian empat bulanan di rumahnya di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Pesinetron Cinta di Langit Taj Mahal itu memamerkan momen sukacitanya di akun Instagram, @nsyakieb85. Nabila terlihat cantik dengan balutan baju kurung dan selendang putih gading.

Hamil Anak Kedua, Nabila Syakieb Tetap Berkuda

Dia duduk di bawah sofa berwarna merah maroon sembari tersenyum manis.

"Alhamdulillah #pengajian4bulanan," tulisnya dalam foto tersebut.

Nabila Syakieb Deg-degan Lihat Anak Diajak Berkuda

Sang ibunda, Huriah Nasir juga membenarkan acara yang baru saja berlangsung. "Iya benar ada pengajian 4 bulanan," katanya saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 10 September 2017.

Warganet pun turut mendoakan kehamilan Nabila dan janinnya itu.

"Semoga kakak sama calon bayinya sehat selalu, selalu diberikan keselamatan sampai harinya tiba dan senantiasa berada dalam lindungan Tuhan,Aamiinn," tulis akun @nsyakieb85lovers_official.

Seperi diketahui, Nabila dan Reshwara menikah pada 20 Desember 2015. Pernikahan yang digelar secara mewah itu dilaksanakan di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. (ren)

 

Alhamdulillah ?? #pengajian4bulanan

A post shared by Nabila Syakieb (@nsyakieb85) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya