Diam-diam Eks Suami Ayu Ting Ting Datangi Pengadilan Agama

Enji kembali cerai
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Enji mengajukan permohonan cerai terhadap istrinya, Romanizar, di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Sidang sebelumnya, mantan suami Ayu Ting Ting ini tak hadir. Di sidang yang berlangsung hari ini, Rabu, 6 September 2017, Enji datang secara diam-diam. 

Cerai, Enji Akan Kembali ke Ayu Ting Ting?

Kehadiran pemilik nama lengkap Henry Baskoro Hendarso itu tidak diketahui wartawan. Kuasa hukum Enji, Denny Karel, mengatakan kliennya enggan menemui awak media karena tak mau diwawancara.

"Ya itu Enji dari dulu tipenya enggak suka dengan kamera. Ketika ada kamera ia menghindar, bukan takut dengan wartawan," kata Denny ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Eks Suami Takut Bertemu Ayu Ting Ting

Denny mengatakan bahwa masalah hukum tentang perkara cerai Enji sudah dilimpahkan kepada kuasa hukumnya. "Nah, makanya tadi tidak bisa terlacak dengan media karena dia memang tidak mau untuk diliput," ujarnya.

Deny mengatakan sidang kali ini berjalan cukup singkat, karena belum lima menit Enji duduk, ia langsung meninggalkan ruang sidang. Bahkan sama sekali tidak ada percakapan antara Enji dan Rosmanizar selama di ruang sidang.

Istri Mengaku Sering Cekcok dengan Enji

"Jadi saya lihat tadi belum ada percakapan. Tadi rencananya di ruang mediasi, tapi tak tercapai," ujar Denny. (ase)

Ayu Ting Ting

Ditanya Soal Mantan Suami, Begini Jawaban Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting ditanya oleh Rio Motret mengenai hubungannya dengan mantan suami, Enji Baskoro.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2020