Iwa K Produktif Saat Rehabilitasi, Tulis Lagu dan Buku

Iwa K jalani sidang kasus perdana narkoba di PN Tangerang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Selama berada dalam masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, rapper Iwa Kusuma alias Iwa K ternyata berusaha produktif dalam berkarya.

Dulu Direhab, Dua Pria Ini Malah Jadi Pengedar Sabu

Hal itu disebabkan program rehab medis yang dijalani Iwa dinilai sangat berpengaruh positif kepada psikologisnya sehingga membuatnya bisa berkarya.

Iwa disebut-sebut saat ini tengah menulis sebuah buku di sela kesibukannya menciptakan lagu selama masa rehab.

Millen Cyrus Akan Direhabilitasi di Lido, Tunggu Hasil Swab Test

"Jadi Iwa di RSKO itu banyak menulis. Bahkan dia sampaikan ke saya jika sedang menulis buku juga. Selain itu, ada beberapa lagu yang sudah diciptakan," ujar pengacara Iwa K, Chris Sam Siwu saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Rabu 6 September 2017.

Tak sampai di situ, Chris juga mengungkapkan bahwa kliennya juga sempat mengatakan jika dirinya ingin menjadi motivator untuk kasus-kasus narkotika.

Roy Kiyoshi Terawang Nasib Dirinya Usai Rehabilitasi

Hal ini diakuinya sebagai bentuk perubahan yang sangat besar karena kliennya memang benar-benar mendapat pengaruh yang positif dari program rehabilitasi yang dijalaninya selama di RSKO.

"Di umurnya yang sudah tidak muda lagi, dia bisa menggunakan sisa hidupnya untuk hal-hal positif dari pelajaran berharga atas kasus ini," ujar dia.

Potret Rizky Nazar setelah rehabilitasi

5 Potret Rizky Nazar Usai Rehabilitasi dan Kembali ke Rumah

Berikut ini potret Rizky Nazar setelah rehabilitasi selama dua bulan dan kembali ke rumah seta aktif lagi di dunia hiburan. 

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022