Hotman Paris Siap Beri Ferrari Jika Terbukti Lecehkan Wanita

Inul Daratista dan Hotman Paris bersama mobil mewahnya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shally Syartiqa

VIVA.co.id – Pengacara ternama Hotman Paris Hutapea angkat bicara soal video singkatnya yang beredar di dunia maya. Dalam video itu terlihat Hotman menyawer atau memberikan uang kepada seorang penyanyi. Disebut-sebut, Hotman menyentuh area sensitif wanita itu.

Profil Maria Vania, Diisukan Tengah Dekat dengan Billy Syahputra

Kabar terus berkembang. Si perempuan yang disawer akan dicerai suaminya karena video tersebut. Hotman pun membantahnya.

"Jadi itu acara keluarga dekat rumah saya, jam satu siang hari Jumat. Jadi hoaks yang menyatakan itu di kelab," kata Hotman saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu malam, 6 September 2017.

Bertemu Maria Vania, Kenapa Hotman Paris Berkaca-kaca?

Dia juga menegaskan tidak menyentuh bagian sensitif wanita. "Yang kedua tidak ada satu pun tangan saya menyentuh bagian sensitif wanita," ujarnya.  

Dia lalu memperagakan kepada para wartawan adegan dalam video tersebut. "Inilah salah satu yang saya sawer, saya masukkan yang ke lehernya begini ya. Dan yang ketiga bohong lagi itu yang menyatakan ada wanita yang sampai mau digugat cerai oleh suaminya," kata Hotman saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu malam, 6 September 2017.

Tanggapan Hotman Paris Soal Crazy Rich yang Banyak Tipu Orang

Hotman menjelaskan acara itu merupakan acara syukuran. Sebelum bernyanyi, acara diisi dengan doa-doa. Sayangnya, penyebar video berdurasi beberapa detik itu memotongnya sehingga terbentuk sedemikian rupa.

"Video itu benar. Tapi tidak ada video itu yang menyentuh tubuh wanita. Makanya saya bilang, kalau ada bagian sensitif wanita yang disentuh, atau ada saksi mata, saya kasih Lamborghini atau Ferrari, saya kasih," ujar Hotman.

Ia menengarai penyebaran video tersebut dilakukan oleh orang yang iri padanya. Kesimpulan tersebut ia ambil karena beberapa klien ternamanya bahkan tahu soal video dan isu itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya