Michelle Ziudith: Ibnu Jamil Paling Ganteng di Barcelona

Michelle Ziudith Buka-Bukaan Tentang Film Terbarunya
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Michelle Ziudith kembali lagi lewat film drama berjudul One Fine Day. Kali ini, Michelle akan beradu akting dengan Maxime Bouttier dan Jefri Nichol. Tak hanya itu, film yang mengambil latar lokasi di Barcelona ini juga akan dibintangi Ibnu Jamil.

Tips Michelle Ziudith Atasi Jerawat yang Timbul Akibat Pakai Masker

Aktris 22 tahun tersebut mengungkap keseruan di balik layar film One Fine Day. Michelle mengaku jika Ibnu Jamil adalah yang paling heboh di lokasi syuting.

"Ibnu Jamil. Dia banyak kasih nasihat olahraga ke aku. Kenapa harus rajin lari dan lain sebagainya. Lucu juga kan dia orangnya," kata Michelle kepada VIVA.co.id saat berkunjung ke kantor redaksi, Rabu, 6 September 2017.

Jangan Ditiru, Michelle Ziudith Minum 4 Gelas Boba Sehari

Tak hanya heboh dari soal percakapan saja, Michelle mengungkap, Ibnu Jamil juga tak mau kalah dalam penampilan.

"Dandanan ala Barcelona dia ternyata paling keren. Kru Barcelona bilang, 'Ibnu Jamil the most handsome guy in One Fine Day.' Aku kira aku udah paling oke, eh ternyata dia juga cat rambut, Oh My God, bener-bener dia paling ganteng," tambahnya sambil tertawa.

Michelle Ziudith Kaget Kalahkan Nikita Willy di Festival Film Bandung

Michelle juga bercerita jika filmnya kali ini adalah yang pertama baginya berperan dalam genre dewasa. Ia juga pertama kalinya beradu peran dengan dua aktor ganteng dengan penggemar wanita yang membludak, Jefri dan Maxime.

Michelle Ziudith.

Heboh, Michelle Ziudith Pamer Video Mesra sama Caesar Hito

Artis Michelle Ziudith membuat kehebohan di media sosial, khususnya Instagram, setelah mengunggah video mesra dengan Caesar Hito.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2020