Morgan Oey Keranjingan Yoga

Morgan Oey
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Aktor Morgan Oey mengaku mulai tertarik dengan yoga, setelah sebelumnya sempat menilai teknik meditasi itu hanyalah sebagai bentuk olahraga merenggangkan bagian-bagian tubuh semata.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Namun, setelah memahami konsep yoga secara lebih mendetail, mantan personel SMASH itu pun mengaku sudah mulai percaya diri untuk mengikuti kelas yoga tersebut.

"Tadinya enggak tahu apa-apa (soal yoga). Gue kira, yoga itu cuma soal split, handstand, dan begitulah. Jadi, mau ikut kelas juga jadi agak enggak pede ya, karena di sana kan udah pada expert juga," ujar Morgan, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis 7 September 2017.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Morgan mengaku saat ini, ia sangat antusias mencari kelas-kelas yoga, karena manfaat yang bisa didapatnya dengan teknik meditasi itu ternyata juga bisa menyeimbangkan tubuh, jiwa, dan pikiran sekaligus.

Apalagi, pemain serial Switch itu juga menilai, pelajaran tentang memfokuskan pikiran yang bisa dilatih melalui yoga ini, sebenarnya sangat bermanfaat untuk mendukung profesinya sebagai aktor yang kerap membutuhkan pendalaman karakter dan peran.

Film Horor Ratu Sihir Angkat Legenda Bahu Laweyan, Dibintangi Morgan Oey dan Raihaanun

"Soalnya, meditasi di yoga ini juga sangat berguna sih untuk belajar fokus bagi para aktor. Karena, kalau kita masuk ke dalam sebuah karakter itu kan harus fokus yang stabil. Itu sih manfaat yang mungkin saya dapat dari meditasi," ujarnya. (asp)

Acha Septriasa

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dalam film Suami Yang Lain yang telah dirilis 4 Januari 2024 ini, Acha Septriasa yang berperan sebagai Olivia Sastranegara, berselingkuh dengan Jordi Anwar (Omar Daniel).

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024