Song Joong ki dan Calon Istri Foto Pra-Nikah di Los Angeles

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Blossomenter.com

VIVA.co.id – Terjawab sudah alasan aktor Song Joong ki dan aktris cantik Song Hye kyo bersama-sama ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Ternyata pasangan ini menjalani foto pra-nikah di Kota San Fransisco, negara bagian California.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Menurut informasi orang dalam, yang dilansir Koreaboo, pasangan Song ini awalnya pergi ke Los Angeles, kemudian bertolak ke San Francisco untuk keperluan pemotretan. Mereka pun menerbangkan secara khusus fotografer ternama Hong Jang Hyun dan krunya ke San Fransisco untuk keperluan ini. 

Hong Jang Hyun terkenal diantara para selebriti dan bertanggung jawab untuk mengambil foto pre wedding mereka. Beberapa selebriti yang menggunakan jasanya antara lain Bae Yong Joon dan Park Soo Jin, juga Lee Hyori dan Lee Sang Soon.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Terjawab bukan, ternyata jadwal yang dimaksudkan manajer Song Hye Kyo kala itu adalah sesi foto pre wedding pasangan yang akan menikah pada 31 Oktober 2017 ini.

Sebelumnya pihak agensi Song Hye Kyo menyatakan keduanya secara kebetulan sama-sama memiliki jadwal kerja di Los Angeles, sehingga memutuskan pergi bersama.  "Mereka punya agenda masing-masing di sana, jadi mereka pergi bersama," ujar agensi itu. (ren)

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024