Selingkuh, Brad Pitt Minta Maaf pada Jennifer Aniston

Brad Pitt dan Jennifer Aniston saat masih jadi suami istri.
Sumber :
  • REUTERS/Kimberly White

VIVA.co.id – Setelah bercerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt mengalami perubahan dalam hidupnya. Ia memutuskan menjalani terapi dan gaya hidup sehat. Pitt mengaku melakukan semua itu, demi anak-anaknya. Pitt juga menyadari kesalahannya di masa lalu. Hal ini terkait perceraiannya dengan Jennifer Aniston. 

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Perceraian Pitt dengan Aniston diduga, karena kehadiran Angelina Jolie. Pitt selingkuh dari Aniston, saat terlibat film dengan Jolie di Mr & Mrs Smith. Pasangan ini bercerai di tahun 2005 lalu.

Meski Pitt dan Jolie bantah berselingkuh, tetap tak meredakan kabar pengkhianatan cinta Pitt ke Aniston. 

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Setelah sekian lama, Pitt akhirnya minta maaf ke Aniston, karena meninggalkan artis tersebut demi Jolie. Setelah bercerai dari Jolie, Pitt memang berjanji untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu, salah satunya terhadap Aniston. 

"Dia bertekad untuk meminta maaf untuk segala kesalahan yang telah dia lakukan. Dan, itulah yang ia lakukan. Pemandangan itu adalah percakapan paling intim antara Pitt dan Aniston," kata sumber kepada Touch Weekly

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Permintaan maaf tersebut terasa berat bagi Aniston, karena setelah sekian tahun lamanya. "Aniston sangat emosi. Semua perasaan tersinggung dan dendam yang terpendam bertahun-tahun membanjiri permukaan, dan ia menangis," ujar sumber lagi. 

Pitt meminta maaf kepada mantan istrinya itu karena tak menjadi suami yang baik. "Ia juga menebus kesalahannya karena meninggalkannya untuk Jolie," kata sumber. Diduga, setelah bercerai, Pitt dan Aniston memiliki hubungan yang cukup dekat. 

Aniston sendiri mengaku terpuruk saat pernikahannya dengan Pitt harus berakhir dengan perceraian. "Saya manusia biasa. Saya berharap tak ada di depan dunia. Apakah saya kesepian? Iya. Apakah saya kecewa? Ya. Apakah saya bingung? Ya. Apakah saya memiliki hari-hari mengasihani diri sendiri? Tentu saja," ujarnya dalam wawancaranya dengan Majalah Vanity Fair. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya