Chelsea 'Keceplosan' soal Tanggal Nikah Laudya Cynthia Bella

Laudya Chintya Bella
Sumber :
  • Viva.co.id/Isra Berlian

VIVA.co.id – Sedikit demi sedikit, rencana pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran mulai terbuka. Kali ini, giliran salah satu sahabat Bella, Chelsea Olivia, yang “tak sengaja” membocorkan hal tersebut.

Viral Video Lamaran Engku Emran ke Noor Nabila

Awalnya, Chelsea ditanya wartawan apakah akan mendatangi pesta pernikakahan Bella dan Emran di Malaysia nanti. Istri Glenn Alinskie tersebut menjawab tak akan hadir karena tak lama lagi anaknya, Nastusha Olivia Alinskie, akan berulang tahun.

"Kalau ke Malaysia enggak, karena tanggal 9 kan Nastusha-nya ulang tahun, jadi enggak keburu kalau ke sana. Di doain aja lah pokoknya," kata Chelsea saat ditemui di Grand Lauch Play Mate Baby Coby Haus di kawasan SCBD Jakarta, Kamis malam 7 September 2017.

Sah! Eks Suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Nikahi Noor Nabila

Nastusha dilahirkan pada 9 September 2016. Jika Chelsea takut acara pernikahan Bella berbarengan dengan ulangtahun anak, adakah kedua acara tersebut dilangsungkan pada tanggal yang sama?

"Tanggal 9 itu Nastusha ulang tahun, tanggal pernikahan Bella, tanya langsung," ujarnya.

6 Fakta Sosok Noor Nabila, Calon Istri Engku Emran

Bella selalu menutup rapat soal hubungan asmara. Sejak ia disebut-sebut menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad, Chico Jericho sampai Afifuddin Kalla, tak pernah terbuka kepada awak media.

Bella dengan Emran baru saja melakukan acara pengajian menjelang acara pernikahan. Setelah menjalin hubungan dengan beberapa pria, akhirnya Bella jatuh ke pelukan pria asal Malaysia itu. (ren)

Lesti Kejora dengan Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella Foto Bareng Lesti Kejora, Netizen: Dua Bidadari

 Aktris Laudya Cynthia Bella beberapa waktu yang lalu mengunggah sebuah foto bersama pedangdut Lesti Kejora.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2021