Calon Suami Laudya Cytnhia Bella di Mata Sahabat

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instagram.com/laudyacynthiabella

VIVA.co.id – Laudya Cynthia Bella tinggal menghitung hari untuk dipersunting oleh Engku Emran, seorang pengusaha asal Negeri Jiran, Malaysia.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Kepada salah satu sahabat yang juga satu anggota grup vokal, Bukan Bintang Biasa, Bella—sapaan akrab Laudya Cynthia Bella mengisahkan perjalanan cintanya. Bella tak ragu bercerita kepada Chelsea Olivia.

"Curhat pasti, karena Kak Bella suka curhat," kata Chelsea, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis 7 September 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Chelsea bersyukur, karena sahabatnya tersebut bisa segera menikah. Perjalanan cinta Bella memang tak mudah, karena beberapa kali mencoba dengan beberapa nama, namun tak berujung bahagia.

"Kalau memang sudah saatnya, sudah jodoh, ya pasti enggak ke mana. Itu aja sih. Pokoknya, aku ikut bahagia, karena digantikan kebahagiaannya dengan cepat," ujar ibu satu anak tersebut.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Chelsea belum mengenal begitu dekat dengan Emran. Tapi ia yakin, pilihan Bella tidak akan salah dan jauh dari sifatnya yang dikenal dengan kebaikan.

"Bella sosok orang yang baik, orang yang sangat lembut. Dia kakak aku yang baik sih. Karena Bella orang yang baik, dia pasti dapat pasangan yang baik," katanya. (asp)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024