Telanjang Dada, Anak Shah Rukh Khan Bikin Netizen Heboh

Aryan Khan dan ibunda Gauri Khan
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Putra sulung Shah Rukh Khan, Aryan Khan tidak diragukan lagi memiliki banyak penggemar dengan rupa tampan yang diturunkan sang ayah. Para penggemar Aryan yang mengaguminya pasti akan berbondong-bondong mengikuti Instagram remaja satu ini. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dalam akun Instagramnya Aryan beberapa kali mengunggah foto dirinya bertelanjang dada. Badannya yang sixpack menjadi sorotan dan objek like dari para followersnya. 

Belum lama ini, Aryan mengunggah foto bertelanjang dadanya ketika bersama dengan teman-temannya. Dia memberikan keterangan, "Game day." 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?
 

Game day ????

A post shared by Aryan Khan (@___aryan___) on

Informasi yang dilansir dari Indianexpress, Jumat, 8 September 2017, foto tersebut dalam sehari sudah mendapatkan 58.400 Like. Salah satu netizen dibuat terpesona. @mish_queen6, memberikan komentar, "Aryan kamu terlihat 'panas'." Kemudian, dia juga memberikan mengatakan, "Aku cinta kamu, Aryan."

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Sebelumnya, Aryan mengunggah foto sang ibu, Gauri Khan, di Instagram dengan menuliskan keterangan, "Pemberi kelahiran." Dari foto tersebut, nampaknya, di balik kepribadian Aryan yang cukup dingin, seksi, dia tetap menyayangi ibunya. 

Aryan saat ini sedang mengikuti kursus pembuatan film di University of South California. Berkali-kali terdengar kabar bahwa Khan muda berencana untuk berkarier di Bollywood, mengikuti jejak ayahnya. 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024