Kanye West Bayar Rp595 Juta untuk Mendapatkan Anak

Kanye West dan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Kim Kardashian dan Kanye West sepakat untuk menggunakan jasa surrogate mother atau ibu pengganti untuk mengandung anak ketiga mereka. Belum diketahui siapa yang akan mengandung anak ketiga Kanye tersebut.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Dikutip laman Mirror, Jumat 8 September 2017, yang akan menjadi ibu pengganti tersebut adalah perempuan berusia 20 tahun berdarah Afrika-Amerika. Perempuan tersebut diketahui telah menikah dan dikaruniai dua anak laki-laki.

Dilansir laman Daily Star, Kim dan Kanye harus membayar US$45 ribu atau sekitar Rp595 untuk menggunakan jasa surrogate ini.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Bukan tanpa alasan Kim memutuskan mencari ibu pengganti untuk mengandung buah cintanya dengan Kanye. Kim diketahui mengidap placenta accreta, kondisi di mana pembuluh darah plasentanya menempel terlalu dalam ke dinding rahim.

Kondisi ini bisa menimbulkan komplikasi seperti kehilangan darah setelah melahirkan, dan tidak bisa mengandung di kemudian hari. Kondisi ini sudah diidap Kim sejak dua kehamilan pertamanya.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

"Setelah melahirkan, biasanya plasenta ke luar. Milik saya tidak. Plasenta saya tetap menempel di rahim, yang disebut sebagai placenta accreta," tulisnya seperti dikutip laman The Independent. (one)

Kanye West dan Bianca Censori

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Rapper Amerika, Kanye West, diduga meninju wajah seorang pria setelah pria tersebut mencoba untuk melecehkan dan memegang istrinya, Bianca Censori. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024