Nikahi Laudya Cynthia Bella, Emran Didoakan Mantan Istri

Erra Fazira (kanan) dan Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instagram Erra Fazira

VIVA.co.id – Tak hanya keluarga dan kalangan sahabat artis yang mengatakan bahagia atas pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran pada hari Jumat petang, 8 September 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Hal yang sama juga diungkapkan mantan istri Emran, Erra Fazira.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Penyanyi sekaligus model iklan itu mengatakan turut berbahagia dan mendoakan pernikahan mantan suaminya dengan mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut. Wanita berhijab ini memamerkan foto bertiga, dia, putri kandungnya dan Bella.

Dalam foto itu Erra mengucapkan doa dan berharap kebaikan untuk pernikahan Emran dan Bella.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

"Alhamdulillahhhh. Tahniah!! Buat ayah kepada Aleesya @iamkumbre dan @laudyacynthiabella di atas penyatuan cinta kalian. Moga berbahagia dan berkekalan hingga ke jannah. Penyatuan ini juga moga dapat mengeratkan lagi ukhwah antara Malaysia dan Indonesia. Kita bersaudara dalam kejauhan. Kita saling mendoakan dan pupuk kasih sayang. Moga harmoni dan damai bersama. Amin," tulis dia.

Aktris kelahiran Selangor yang kini berusia 43 tahun itu juga berharap Bella dan Emran segera dikaruniai anak agar Aleesya punya saudara yang menemani.

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella

"Kepada pasangan mempelai Ee dan Bella. Moga kalian segera dikaruniakan cahaya mata yang soleh dan solehah lagi conel! Pasti anakanda Aleesya tak sabar menanti adik. Kalian senantiasa dalam doaku. CONGRATULATIONS AGAIN!! Muahhhh," kata pemilik nama lengkap Fazira binti Wan Chek tersebut. (ren)

Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021