Alasan Melly Goeslaw 'Bela' Riasan Laudya Cynthia Bella

Melly Goeslaw dan Anto Hoed di Pernikahan Laudya dan Engku.
Sumber :
  • Instagram.com/melly_goeslaw

VIVA.co.id – Musisi Melly Goeslaw jadi satu dari beberapa nama yang diundang ke akad nikah Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Malaysia, 8 September 2017. Melly dan suaminya Anto Hoed berswafoto dengan Bella dan Emran. Foto tersebut pun diunggah ke akun instagram Melly.

26 Tahun Menikah dengan Anto Hoed, Melly Goeslaw Ungkap Hal Ini

Sayangnya warganet atau netizen salah fokus dalam foto yang diunggah Melly. Tak tahan melihat itu, Melly pun angkat bicara dalam kolom komentar fotonya.

"Punten sy kasih komen soal make-up. Nikah itu ibadah, bukan di nilai dari tipis tebel nya make-up, mahal murah nya baju pengantin, enak enggak nya catheringnya. Yg penting ijab, janji pd Allah. Aneh deh yg pd komen make up jiga nu gareulis waaaee?e," tulis Melly.

Melly Goeslaw sampai Elly Kasim Dirangkum Jes Tanjung Jadi Sugar Mommy

Saat ditanya mengenai responsnya di media sosial, Melly pun angkat bicara. Pelantun lagu Jika tersebut mengaku gemas melihat komentar warganet yang mengkritik soal riasan Laudya Bella.

"Oh bukan kepancing, saya gemas saja. Karena kan cuma pengen kasih tahu ke orang-orang . Kebetulan kan Bella yang nikah atau siapa pun. Kalau gue yang nikah bisa saja enggak pakai make-upgue nyanyi saja enggak pakai make-up," katanya saat ditemui di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Minggu, 10 September 2017

Berawal dari Curhat, Dinda Ghania Langsung Dibuatkan Lagu

Wanita yang telah mencipta banyak soundtrack untuk film itu ingin menekankan, bukan mengomentari soal tata rias yang harusnya dilakukan warganet. Justru doa dan persatuan dua insan dalam ikatan suci yang seharusnya jadi perhatian.

"Intinya bukan make-up (riasan) apalagi ini pernikahan. Intinya kan Allah dan semua melihat. Intinya kan ijab kabul. Bukan katering, mahar, dan baju. Itu sangat duniawi," ujarnya.

Asila Maisa

Asila Maisa Dipercayakan Melly Goeslaw untuk Lagu Perdana

Melly Goeslaw dikenal sebagai pencipta banyak lagu hits. Kini ia mempercayakan salah satu lagu ciptaannya kepada penyanyi bernama Asila Maisa.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022