Kemesraan Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD Bikin Gigit Jari

Jung Kyung Ho dan Sooyoung.
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA.co.id – Menjalin hubungan tiga tahun lamanya ternyata membuat aktor Jung Kyung Ho semakin mantap untuk menjadikan Sooyoung Girls' Generation atau SNSD sebagai istrinya. Bintang Missing 9 ini bahkan tak sungkan lagi memuji kekasihnya tersebut.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Saking manisnya, pujian yang dilontarkan aktor kelahiran 1983 ini benar-benar akan membuat banyak wanita iri dibuatnya. Lihat saja bagaimana wajah dia selalu berseri-seri ketika nama Sooyoung disebutkan. 

Bahkan Kyung Ho sangat mengagumi sosok Sooyoung yang menurutnya memiliki kepribadian yang sangat pengertian serta selalu membuat orang disekitarnya bahagia. 

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

"Sooyoung tidak suka minum alkohol, jadi kami jarang minum bersama, tapi saat kami minum, aku biasanya minum sendiri. Sooyoung menyesuaikan suasana hatinya denganku. Aku selalu bersyukur dan menyesal untuk Sooyoung yang selalu pengertian," ujar Kyung Ho, seperti dilansir dari Koreaboo, Senin, 11 September 2017.

Saat ditanya tentang rencana ke depannya untuk menikahi Soyoung, Kyung Ho mengungkapkan bahwa baik dirinya ataupun Sooyoung sama-sama belum siap saat ini, dan mereka akan menunggu hingga mereka sama-sama meraih tujuan dari karier akting mereka. 

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

"Aku belum memiliki rencana menikah. Aku ingin membantunya memulai karier sebagai aktris dengan menjadi batu pijakannya. Aku tidak ingin membebani atau pun mengganggu kariernya dengan pernikahan,” ucapnya.

Melihat Kyung Ho yang tampak begitu jatuh cinta dan memuja sosok Sooyoung, tentu saja membuat banyak orang penasaran. Tapi ternyata ada sifat Sooyoung yang membuat Kyung Ho semakin jatuh cinta. 

"Dia memiliki banyak sisi hangat yang aku tidak miliki. Dia juga banyak memikirkan orang di sekitarnya. Aku iri Sooyoung memiliki semua sifat itu yang tidak kumiliki, tapi sekaligus membuatku lebih menyukainya. Aku percaya semua kesalahan dibuat oleh pria. Jadi aku berpikir tinggal bagaimana aku memperlakukan dia dengan baik. Sungguh, Sooyoung benar-benar memberiku banyak kekuatan,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya