Cerita Vega Darwanti Tak Tinggal Serumah dengan Suami

Vega Darwanti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id –  Vega Darwanti menikah dengan seorang dokter bernama Dema Sany Sanjaya. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini memiliki dua orang anak.

Namun, Vega dan suami tak bisa bertemu setiap hari. Bahkan, mereka juga tinggal terpisah karena pekerjaan. 

Habis Jenguk, Vega Darwanti Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Jadwal syuting yang padat membuat Vega harus menetap di Jakarta. Sementara suaminya yang dokter tersebut tinggal di Purwakarta, Jawa Barat. Meski menjalani hubungan jarak jauh, diakui Vega dan suami jarang terlibat pertengkaran.

"Kalau berantem itu awal-awal (nikah) ya, kalau sekarang sih berantem hal-hal kecil, cepat selesai dan baikan. Karena kan aku sama suamiku bedanya 10 tahun,  jadi suamiku lebih dewasa," kata Vega saat ditemui VIVA.co.id di sela-sela syuting Pesbukers, di studio ANTV, Jakarta Selatan. 

Kesehatan Tukul Arwana Membaik, Komunikasi Belum Lancar

Vega mengaku bahagia menjalani pernikahannya tersebut. Ia merasa kehidupannya semakin berwarna setelah menikah dan memiliki dua orang anak. 

"Ya setelah menikah semua berubah. Menjadi lebih seru, lengkap. Apalagi sekarang aku sudah punya dua anak," katanya sambil menebar senyum. (one)

Vega Darwanti Rajin Treatment: Kalo Suami Happy Kasih Uang Bulanannya Banyak


 

Vega Darwanti

Donny Kesuma Meninggal, Vega Darwanti Kenang Kebaikan Selama 9 Tahun Kerja Bareng

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor Donny Kesuma meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 19 Maret 2024. Kabar duka itu awalnya disampaikan Ferry Maryadi.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024