Alasan Raffi Ahmad Absen di Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Laudya Cynthia Bella telah resmi menjadi istri Engku Emran. Pasangan ini menggelar pernikahan tertutup di Kuala Lumpur, Malaysia, 8 September 2017 lalu. Sejumlah artis menghadiri pernikahan Bella dengan pria Malaysia tersebut. Namun, tak terlihat sosok Raffi Ahmad di acara yang menyita perhatian itu.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Saat ditemui VIVA.co.id di studio ANTV, Kuningan, Jakarta, Senin, 11 September 2017, Raffi mengungkapkan alasan tak bisa hadiri pernikahan Bella dan Emran di Malaysia. Ia mengaku memiliki pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

"Kebetulan aku ada off air acara gitu, jadi enggak bisa datang," kata Raffi.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Diungkapkan, ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu mendapat undangan dari Bella. Tak hanya dirinya, tapi juga personel BBB lainnya juga diundang artis cantik tersebut. 

"Kita tahu Bella mau nikah, BBB diundang juga kok semuanya. Memang aku enggak bisa datang karena ada acara," kata suami Nagita Slavina ini.
 
Raffi adalah mantan kekasih Bella. Meski sudah putus hubungan keduanya tetap terjalin baik. Bahkan Bella dan Raffi tergabung dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa, asuhan Melly Goeslaw. Bella juga akrab dengan Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Raffi mengaku belum pernah bertemu dengan Emran, pengusaha asal Malaysia yang kini telah resmi menjadi suami Bella. Meski demikian, ia berharap Engku dapat membahagiakan Bella lahir dan batin. 

“Mudah-mudahan bahagia selalu, rezekinya melimpah setelah menikah, bahagia dunia akhirat," ujar Raffi. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya