Krisdayanti Isi Soundtrack Film Ayat-Ayat Cinta 2

Krisdayanti
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Penyanyi Krisdayanti, lagi-lagi dipercaya untuk mengisi original soundtrack salah satu film layar lebar yang sukses di kancah perfilman Indonesia. Adalah Ayat-Ayat Cinta 2 sebagai proyek terbarunya kali ini.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Saya senang bisa kembali bekerja sama dengan Melly Goeslaw. Genre lagunya pop, apalagi Ayat-Ayat Cinta ini kan pasti sedih, melanda baperlah," kata KD, usai take vocal di Studio Melly Goeslaw, Taman Puri Bintaro, Tangerang Selatan, Senin 11 September 2017.

Tak ada kesulitan yang dirasakan oleh mantan istri Anang Hermansyah. Anto Hoed dan Melly telah mempercayakan kemampuan sang diva satu ini.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Memang tidak boleh ada melodi yang sulit. Jadi, tidak ada nada yang melengking, supaya sahdu dan keindahan liriknya berasa dan nyanyinya sampai ke hati," ujar istrinya Raul Lemos itu.

Bukan kepalang tanggung senangnya KD terlibat dalam proyek besar ini. Apalagi, Ayat-Ayat Cinta 2 juga diperankan oleh aktris papan atas.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

"Satu keberuntungan saya nyanyiin soundtrack film, dari pertama saya nyanyi sudah puluhan, tetapi rasanya beda-beda, kayak ikut terlibat di dalamnya," kata dia.

Lantas, apa bocoran lagu yang dinyanyikan KD? "Menjaga hati untuk orang tercinta sampai nanti dan harus terpisah dan menahan rindu yang sangat terlalu di hari ke hari. Terus harus menerima sakit yang dipendam sendiri rasa rindunya. Dan, dia minta maaf sama Tuhan, karena enggak bisa melupakan kenangan dan bayangan orang yang dicintainya ini," tuturnya. (asp)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024