Ditanya soal Lipstik Berlian, Syahrini Menghindar

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA.co.id – Syahrini dikenal sebagai artis yang sering pamer kemewahan, mulai dari liburan dengan jet pribadi hingga pamer tas bermerek dengan harga selangit.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Namun, saat  disinggung soal lipstik berlian, wajah wanita usia 35 tahun itu langsung berubah panik. Ia langsung memutuskan wawancara dengan awak media dan memilih pergi.

"Oh, saya tahu ini mau ke mana ya. Saya enggak mau hal-hal yang begitu," kata Syahrini saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin,12 September 2017.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Sebelumnya, mantan kekasih Anang Hermansyah itu meladeni wawancara dengan awak media perihal perawatan kecantikannya.

“Saya perawatan apapun oke, sepanjang waktu saya banyak. Kalau waktunya lagi sempit, saya akan menggunakan perawatan simpel dan instan," ujar Syahhrini.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Diduga Syahrini enggan menjawab pertanyaan perihal lipstik berlian itu karena takut dikaitkan kembali dengan bos First Travel, Aninesa Hasibuan yang kini berstatus tersangka. Salah satu foto Anniesa yang menghebohkan yakni ketika ia berpose memakai lipstik dengan taburan berlian.

Kabarnya, Syahrini akan segera diperiksa oleh polisi karena menjadi salah satu artis yang disebut-sebut pernah melakukan umrah bersama First Travel. Sayang, wanita berdarah Sunda itu ogah berkomentar..

Kuasa hukum sejumlah korban penipuan First Travel, Pitra Romadoni Nasution.

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

Kejari Depok melakukan inventarisasi seluruh barang bukti termasuk juga mencari pihak yang kini bertanggung jawab atas PT First Travel.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2023