Dikabarkan Sakit di Tahanan, Ada Apa dengan Ridho Rhoma?

Ridho Rhoma
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id – Meskipun sebelumnya sempat dibilang dalam kondisi sehat, namun pedangdut Ridho Rhoma ternyata sempat terkena masalah kesehatan selama berada di dalam Rutan Salemba.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada kuasa hukumnya, Ismail Ramli, dia mengakui bahwa sakit yang dialami kliennya itu hanyalah sakit ringan saja.

"Ya sakit-sakit ringan saja. Biasa lah ya, flu atau apa," kata Ismail di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa, 12 September 2017.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

Diketahui, Ridho Rhoma yang tertangkap sejak bulan Maret 2017 lalu, mulai ditahan di Rutan Salemba sejak Juni 2017. Hal itu dilakukan sejak jaksa menganggap Ridho bersalah atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu, dalam hasil assessment tahap dua.

Awalnya, putra raja dangdut Rhoma Irama itu hanya dinyatakan sebagai korban penyalahgunaan narkoba dalam hasil assessment Badan Narkotika Nasional (BNN), dengan barang bukti paket sabu seberat 0,7 gram seperti saat diringkus Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Elvy Sukaesih Hapus Unggahan Soal Pernikahan Ridho Rhoma, Kenapa?

Ridho ditangkap bersama rekannya yang berinisial MS beserta barang bukti sabu tersebut. Bersamanya, turut diamankan pula alat hisap atau bong, yang sepaketnya dibeli Ridho seharga Rp1,8 juta bersama sabu tersebut. Selain itu, disita juga dua butir psikotropika jenis dumolid.

Terkait kelanjutan proses hukum yang akan dijalani Ridho, Majelis Hakim akan segera menetapkan putusan bagi putra raja dangdut Rhoma Irama tersebut. Pembacaan putusan akan digelar pada 19 September 2017 mendatang, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Pesinetron Ammar Zoni

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Beberapa artis berulang kali terlibat kasus narkoba yang menghebohkan dunia maya dan kasus terbaru datang dari aktor Tanah Air, Ammar Zoni yang ditangkap di Sentul, Bogor

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2023