Iwa K Menangis di Ruang Sidang

Sidang Narkoba Iwa K
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

VIVA.co.id – Dalam sidang kedua kasus kepemilikan narkotika jenis ganja yang menjerat rapper Iwa Kusuma atau Iwa K, musisi berumur 46 tahun itu sempat menitikkan air mata.

Bersama Iwa K, The Groove Ajak Pendengar Tersenyum

Hal itu terjadi, ketika majelis hakim yang dipimpin oleh Sun Basana Hutagalung, menanyakan kepada Iwa apakah dirinya menyesal atas kejadian ini.

"Saudara terdakwa, menyesal enggak atas kejadian ini?" ujar Hakim Sun Basana kepada Iwa, di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Rabu 13 September 2017.

Setelah Single Religi, Iwa K Siap Luncurkan Album Baru

Saat ditanya demikian, Iwa pun langsung tertunduk sambil mengeluarkan senggukan tangis yang terdengar lirih, "Menyesal Yang Mulia," ujar Iwa menahan tangisnya.

"Mau sembuh atau lanjut?" tanya Hakim Sun Basana lagi.

Lagu Bebas Ngehits Lagi, Berkah Banget Buat Iwa K

"Mau sembuh," kata Iwa.

Setelah berkata demikian, Iwa pun mengutarakan penyesalannya yang bertindak gegabah dengan mengonsumsi ganja sebelum manggung, tanpa memikirkan dampak yang bisa ditimbulkan bagi keluarganya.

"Yang saya pikirkan, hanya kenyamanan saya saat manggung. Saya enggak memikirkan keluarga saya. Maka dari itulah saya menyesal," ujarnya.

Diketahui, sidang selanjutnya akan digelar kembali di Pengadilan Negeri Tangerang pada tanggal 20 September 2017 pekan depan, dengan agenda pembacaan tuntutan dari pihak Jaksa Penuntut Umum. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya