Curhatan Anak Pengungsi Suriah Ditanggapi Artis Bollywood

Katrina Kaif
Sumber :
  • Facebook.com/pg/KatrinaKaif

VIVA.co.id – Aktris Bollywood Katrina Kaif dan Anushka Sharma merespons unggahan Priyanka Chopra yang menyampaikan salam anak-anak pengungsi Suriah di Yordania, untuk para aktor dan aktris Bollywood yang diidolakan.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Salah satu pesan dari anak pengungsi Suriah tersebut adalah Wafaa, yang menyampaikan salam khusus kepada Katrina Kaif. "Ini adalah teriakan khusus untuk salah satu bintang film India terbesar @katrinakaif, video ini hanya untuk Anda, jauh-jauh dari kamp Pengungsi Za'atari di Jordan. Ini adalah Wafaa, salah satu penggemar berat Anda," ungkap Priyanka di akun Instagramnya, seperti yang dikutip dari Bollywoodlife pada Kamis, 14 September 2017.

Pesan yang telah diterjemahkan oleh Priyanka, berisi, "Saya telah menonton semua filmnya dan tidak pernah melewatkan satu pun, bahkan jika sebuah film dimainkan lebih dari satu kali saya menontonnya. Aku mencintaimu Katrina dan mengagumi kecantikanmu."

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Katrina pun dengan sigap membalasnya melalui akun Instagramnya. "Terima kasih Priyanka atas videonya dan pekerjaan bagus yang anda lakukan di sana. Kirimkan semua cintaku kepada Wafaa dan peluklah dia dariku, ini sangat spesial. Saya harap saya bisa berkunjung ke sana suatu hari nanti," ujar Katrina.

Priyanka juga bereaksi terhadap pesannya yang mengatakan, "@katrinakaif Saya tidak melihat dia lagi, sampai saya kembali lagi, tapi anda benar-benar membawa begitu banyak kegembiraan kepadanya dan para gadis lainnya. Itu indah untuk dilihat. Saya sangat bangga, semoga anda baik-baik saja."

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Tak hanya Katrina, Anushka Sharma pun meninggalkan pesan komentar di unggahan Priyanka dan mengungkapkan rasa tersentuhnya. "Ini adalah pesan yang sangat manis dari Za'atari. Terimakasih @priyankachopra telah berbagi ini," tulis Anuskha.

Kemudian para warganet pun menantikan Shah Rukh Khan dan Salman Khan merespons pesan-pesan yang disampaikan Priyanka mengenai keduanya yang menjadi sosok idola di mayoritas anak-anak di sana, lewat foto Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya