Wanita Penguntit Bombardir Surat Cinta untuk Eddie Redmayne

Eddie Redmayne
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Aktor pemenang Oscar, Eddie Redmayne, jadi korban penguntit selama lima tahun belakangan. Seoang wanita asal Jerman pun mengaku telah membombardir Eddie dengan surat cinta dan mengikutinya ke mana-mana.

Eddie Redmayne Ikut Berduka: Stephen Hawking Pria Terlucu

Gaby Stieger, seorang penerjemah berusia 49 tahun terobsesi dengan Eddie Redmayne, sejak melihat aksi sang bintang dalam sebuah pementasan karya Shakespeare, Richard II. Setahun setelahnya, Gaby mulai mengungjungi lokasi syuting The Theory of Everything, film yang membawa nama Eddie ke panggung utama Oscar.

Saat itu, ibu dua anak tersebut meminta Eddie berfoto bersama. Namun, Gaby didapati mulai mengikuti Eddie dan istrinya, Hannah Bagshawe, pada Desember 2013. Ia, bahkan sering duduk di taman yang berada di seberang rumah Eddie.

Menyelami Kehidupan Cinta Stephen Hawking Lewat Film

Dalam banyak kesempatan, Gaby kerap membuntuti Eddie hingga ke stasiun dan minta dipeluk. Pada Agustus lalu, Gaby mendekati Eddie yang sedang bersama anaknya dan ingin menyentuh lengan aktor Fantastic Beasts tersebut. Ia juga terlihat di antara kerumunan para fans di premier filmnya.

Puncaknya, Gaby kerap mengirimkan surat untuk mengungkapkan kekaguman dan kecintaannya. Dia mengaku sangat jatuh cinta dan mendesak Eddie untuk membalasanya. Ia juga mengatakan, tahu segala hal tentang Eddie dan memintanya menceraikan Hannah. Ketika beberapa kali berbicara dengan istrinya tersebut, Gaby juga menunjukkan muka marah.

Penonton Tak akan Kecewa dengan Fantastic Beasts 2

"Aku selalu mencoba untuk terbuka dan ramah pada fans yang sudah memberiku karier. Aku sangat menyesal bertemu Gaby Stieger. Dia menakutiku dan keluargaku selama lebih dari lima tahun. Kami merasa tertekan, ketakutan, dan tak nyaman," ujar Eddie Redmayne, dikutip Telegraph, Jumat 15 September 2017.

Akibat perbuatannya, Gaby Stieger dilarang menghubungi Eddie Redmayne, atau berkeliaran di sekitarnya. (asp)

Eddie Redmayne.

Eddie Redmayne Dihujat karena Bela JK Rowling soal Komen Transphobia

Baru-baru ini Eddie Redmayne turut mengomentari kontroversi JK Rowling

img_title
VIVA.co.id
29 September 2020