Glenn dan Chelsea Sekarang Jarang Main Sinetron, Kenapa?

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Layar kaca Tanah Air tampaknya jarang dihiasi dengan wajah tampan Glenn Alinskie dan si cantik Chelsea Olivia. Keduanya lebih sering muncul di acara on air dan off air serta disibukkan dengan bisnis masing-masing.

Ini Kunci Rumah Tangga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tetap Harmonis

Tentu ada alasan pasangan selebriti romantis ini jarang mengambil jadwal syuting. Hari demi hari lebih mereka fokus untuk Nastusha, putri semata wayang.

"Kita sekarang sibuk membesarkan Nastusha, terus kita juga lagi mau buka bisnis kuliner di Bali. Karena kita memang mau angkat kuliner khas Indonesia," ucap Chelsea kepada VIVA.co.id di Jakarta Pusat, Kamis, 16 September 2017.

Sweet, Chelsea Olivia Kenang Kencan Pertama Bareng Glenn Alinskie

Sementara itu, Chelsea juga mengaku sedang cuti dalam seni peran yang telah membesarkan namanya. Apalagi dia sedang fokus memberikan ASI eksklusif untuk Nastusha.

"Jadi enggak tega kalau ninggalin Nastusha, karena kalau main sinetron harus setiap hari syuting," ucap wanita berusia 25 tahun itu.

CRAXY Comeback, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Semangat

Begitu juga dengan Glenn. Ternyata ia sedang asik berbisnis dan menghabiskan waktu bersama buah hatinya yang menggemaskan itu.

"Aku enggak mau kehilangan momen untuk melihat perkembangannya Nastusha. Tapi bukan enggak mungkin untuk balik lagi ke sinetron karena memang ngangenin banget buat syuting," ujar Glenn.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Kulit Anaknya Sensitif, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Lakukan Hal Ini

Seperti diketahui, kulit sensitif pada anak-anak menjadi masalah yang sering dihadapi oleh orangtua. Tak terkecuali untuk Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2023