Cerita di Balik Transplantasi Ginjal Selena Gomez

Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Selena Gomez membuat heboh penggemarnya setelah menjalani transplantasi ginjal yang didonorkan salah satu sahabatnya, Raisa. Tindakan medis ini dilakukan karena penyakit lupus yang dideritanya.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Selena sendiri mengumumkan pencangkokan ginjal itu melalui akun Instagram miliknya. Ia berpose bersama Raisa. Ia sangat berterima kasih karena Raisa mendonorkan ginjal untuknya. Kisah ini pun menjadi sorotan publik dan juga media. Semua media membahas soal transplantasi ginjal Selena. 

Namun, ada cerita lain yang juga menjadi perhatian. Menurut sumber, selama proses operasi, Selena tidak hanya didampingi  keluarganya. Sahabat dan teman dekat Selena juga dikabarkan turut menemaninya di rumah sakit.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Semua menjadi penting tentang Selena dan rekannya, semua berkumpul di sini untuk mendukung Selena, ini sebuah energi positif," ujar salah satu rekan Selena di rumah sakit seperti dilansir dari ET Online.

Dan yang paling spesial adalah sang kekasih, The Weeknd juga setia mendampinginya selama operasi berlangsung. The Weeknd dikabarkan membatalkan beberapa jadwal menyanyi demi menemani Selena di rumah sakit.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Ia mendampingi Selena dari pertama kali dibawa ke rumah sakit karena gagal ginjal. Saat itu, kabarnya Selena sedang menemani The Weeknd dalam tur musiknya.


 

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024