Shandy Aulia Pasrah Belum Juga Dapat Momongan

Shandy Aulia
Sumber :
  • Dok. Rumah Gurita

VIVA.co.id – Aktris Shandy Aulia dan suaminya David Herbowo masih menunggu kehadiran anak dalam rumah tangganya. Sejak menikah pada 12 Desember 2011, Shandy dan David memang belum dikaruniai anak. Tapi wanita berusia 30 tahun tersebut terlihat santai.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Saya memang enggak memilih program apapun sama suami karena memang kita sudah cek everything okay, cuma memang waktunya aja kita belum tepat," kata Shandy saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 15 September 2017.

Shandy dan David kini lebih banyak menghabiskan waktu berdua. Mereka ?siap menyambut kapanpun kehadiran buah hati untuk menghiasi rumah tangga tersebut.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

?"Makanya kita banyak spend time waktu bareng, tapi kita enggak terlalu rush, kayak harus cepat-cepat, pokoknya kita kapan pun Tuhan kasih kita pasti welcome," kata bintang film Eifel Im In Love 2 itu.

?Jika boleh berharap, Shandy ingin dikaruniai dua momongan. Harapan tersebut sebatas doa karena ia dengan tangan terbuka menyambut kehadiran anak dalam hidupnya. "Tergantung situasi dan kondisi,? dua anak cukup," ujarnya.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024