Maia Estianty Temani Irwan Mussry Nonton F1 di Singapura?

Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram Maia

VIVA.co.id – Maia Estianty dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Irwan Danny Mussry. Namun, pasangan ini sangat menutup rapat hubungan asmara mereka.

Bikin Ngakak, Gaya Maia Estianty Mendadak Botak

Meski demikian, Maia dan Irwan sering kepergok menikmati waktu bersama di luar negeri.

Setelah sempat berlibur bersama ke Eropa, kini, Maia dan pengusaha jam mewah tersebut sepertinya sedang menikmati waktu bersama di Singapura.

Isu Gugat Cerai Irwan Mussry, Maia Estianty: Becandanya Kelewatan

Maia dan Irwan memang tak memasang foto bersama. Namun, di saat bersamaan, pasangan ini memposting foto di tempat yang sama dalam akun Instagram masing-masing. Keduanya menonton balap Grand Prix Formula One (F1) di Singapura. 

"F1 fever Singapore.. May the best men win. (Sir Jacky Stewart and Mark Webber)
#rolex #f1 #singapore #maiaestianty #diarymaia #grandprix,
" tulis Maia di akun Instagram miliknya.

Maia Estianty Ungkap Kado Termahal dari Sang Suami Iwan Mussry

Hal senada juga dilakukan Irwan. Dia juga mengunggah fotonya di arena balap bergengsi tersebut. "My annual pilgrimage to Singapore F1 involves an annual meet up with the legendary Jacky Stewart. Let the race begin! #formula1 #singaporef1 #f1 #si gaporegrandprix #livinglegend #racing #timeinternational #rolex #thetimeplace #intime," ujar pengusaha tersebut.

Warganet langsung ikutan heboh melihat postingan dua orang yang dikabarkan menjalin hubungan asmara tersebut.

"Ciee..ciee..bunda ketemuan nih ye," tulis salah satu warganet. "Bahagia terus ya bunda," kata yang lainnya. "hayoooo bundaa ketauuaaan hihiii,lanjutkaaaan bun...," kata warganet lainnya senang. "Mantap bun," ujar yang lainnya.

Warganet berharap kisah cinta Maia dengan Irwan berakhir di pelaminan. "Ditunggu undangannya bun," kata yang lainnya. "Segera menikah ya bu," ujar yang lainnya. "Semoga langgeng dan segera menikah," kata warganet lain ikut bahagia. "Senang lihat bunda bahagia," ujar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya