Pesta Ulang Tahun Mewah Anak Perempuan Venna Melinda

Pesta ulang tahun putri Venna Melinda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Keluarga Venna Melinda sedang berbahagia. Venna dan keluarga kecilnya merayakan ulang tahun putrinya, Vania Athabina, yang pertama di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu 17 September 2017. Acara ini mengundang anak yatim piatu.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Acara ulang tahun Vania terlihat meriah dan mewah. Dekorasi ruang pesta didominasi warna merah muda. Acara semakin semarak dengan kehadiran pembawa acara yang mengenakan kostum badut dan Hello Kitty. 

Dan hari ini terasa istimewa, karena Venna dan kedua putranya, Verrell dan Athalla, memiliki hadiah istimewa untuk Vania. 

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

"Jadi hari ini sekaligus saya merilis lagu Cinta Tak Bersyarat untuk Vania. Itu kado dari saya, Verrell dan Athalla," katanya saat ditemui di lokasi acara. 

Venna mengaku senang menggelar acara ini khusus untuk putrinya tersebut. Ia juga berterima kasih kepada tamu yang hadir untuk merayakan ulang tahun Vania.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Sekadar informasi, Vania adalah anak adopsi Venna. Butuh perjuangan panjang bagi Venna untuk menjadi ibu dari bayi perempuan tersebut. Venna harus melakukan serangkaian tes kesehatan. Ia juga menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, untuk mendapatkan hak asuh Vania.

Setelah menjalani sidang dan melengkapi persyaratan, Venna mendapatkan hak asuh anaknya tersebut. Impian Venna memiliki anak perempuan pun tercapai. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya