Pernikahan Sederhana Ilham SM*SH

Ilham SM*SH dan sang kekasih, Nadine.
Sumber :
  • Instagram @ilhamfauzie

VIVA.co.id – lham SM*SH segera menikahi sang kekasih, Nadine pada akhir tahun ini. Saat ini, pria usia 22 tahun itu tengah mempersiapkan keuangan dan mental, demi kelancaran pernikahannya mendatang.

Tanggapan Keluarga soal Perceraian Reza SMASH

Ilham pun berencana akan menggelar resepsi pernikahannya pada pada Desember mendatang, karena menurutnya akhir tahun adalah momen yang istimewa.

"Akhir tahun dirayain seluruh dunia. Itu momen spesial. Jatuhnya itu spesial," kata Ilham di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Rangga Moela Ungkap Alasan Tak Ikut Reuni bareng SMASH, Ada Masalah?

Bagi Ilham, acara resepsi pernikahannya nanti cukup di selenggarakan dengan konsep yang sederhana. Karena, setelah menikah nanti Ilham pun berencana untuk langsung berbulan madu.

"Pestanya sederhana aja. Mama pun enggak suka yang ramai-ramai, yang sederhana itu siapa tahu bisa buat tambahan bulan madu. Hahaha," ujarnya.

Kejutan, Member SMASH Gak Tahu Kalau Morgan Oey Ikut Reuni

Konsep pernikahan yang sederhana, juga menjadi keinginan Nadine. Sebab, pihak keluarga Nadine juga tidak ada permintaan khusus, atau pun spesial.

"Memang, papanya enggak minta macam-macam. Tapi sebagai laki-lak,i harus ada usahanya sendiri, lebih lihat aku usaha dulu. Mendapatkan sesuatu harus ada usahanya dulu," ujarnya. (asp)

Jay Yen dan Rafael Smash

Sempat Terjerat Narkoba, Jay Yen Ajak Rafael Smash Lakukan Ini

Jay Yen dan salah satu personel boyband Smash, Rafael Tan berkolaborasi dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2021