Nagita Slavina Cerita soal Penampakan Kuntilanak

Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Nagita Slavina kembali menjadi sorotan warganet. Istri Raffi Ahmad ini membuat pengakuan mengejutkan dalam sebuah video yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut, Nagita membahas soal cerita yang menyeramkan.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Nagita bercerita dengan seorang pria soal kuntilanak. Ia membahas cerita seram itu dengan serius. Ia berkisah soal penampakan kuntilanak. 

"Dijorokin katanya mama, orang si kunti di depan mukanya begini," kata Nagita.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Pria yang berada di depannya tak percaya begitu saja. "Yang benar?," ujarnya. Nagita membenarkan. Pria itu kembali bertanya, "Kuntinya di dalam apa luar? "Dalam, dalam rumah, enggak tahu tuh katanya," kata wanita yang akrab disapa Gigi ini.

Sayangnya, Gigi tak memastikan di rumah mana yang ada penampakan kuntilanaknya. Apakah di kediamannya dengan Raffi atau di rumah orangtuanya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Tentu saja, video yag diunggah akun gosip @lambe_lamis ini membuat geger warganet. Mereka langsung ikut berkomentar soal pengakuan Gigi tersebut. 

"Seremm amat sih mba Gigi," kata salah satu warganet. "Beneran kunti?..ikutan merinding," ujar yang lainnya. "Kok gue jadi ketakutan ya," kata yang lainnya. "Bikin takut aja nih mba gigi," ujar warganet. 

Meski demikian, ada juga beberapa warganet yang tidak percaya begitu saja dengan cerita Gigi. "Masa sih?" kata yang lainnya. "Makanya banyak doa dan ngaji," ujar salah satu warganet. "Beneran apa ga sih ini?," ujar yang lain. "Pikiran yang lain aja deh," ujar warganet lain.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya