Hamil Anak Kedua, Fairuz A Rafiq Banjir Ucapan Selamat

Fairuz A Rafiq dan Sonny
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang dari putri penyanyi dangdut A. Rafiq, Fairuz. Tidak perlu menunggu lama, wanita berhidung mancung ini dikabarkan sedang berbadan dua. Kabar bahagia tersebut diungkapkan sendiri oleh Fairuz di akun Instagram miliknya.

Selamat, Fairuz A Rafiq Dikaruniai Anak Ketiga

"Alhamdulillah Ya Allah, yeaaaay, coming soon adik faaz...doain sehat selalu ya mommy dan calon baby nya. Aamiin ya Allah, terimakasih ya Allah," tulis Fairuz.

Tulisan tersebut disertai unggahan foto hasil analisis tes urine yang menyatakan bahwa Fairuz tengah hamil.  

Cerita Fairuz A Rafiq Sempat Tidak Bisa Beli Susu Anak

Unggahan wanita kelahiran 1986 ini langsung dibanjiri dengan ucapan selamat dari warganet yang turut berbahagia atas kehamilan anak kedua Fairuz dengan Sony yang menikah Mei silam.

"Alhamdulillah Selamat mba, semoga selalu diberikan kesehatan dan perlindungan buat semua,""alhamdulillah dikasih adeknya cepet banget teh,""sehat selalu kakak cantik dan dede bayinya," tulis warganet berkomentar.

Selamat, Fairuz A Rafiq Hamil Anak Ketiga

Seperti diketahui, ini merupakan kehamilan kedua Fairuz dengan suami keduanya, Sony Septian. Keduanya resmi menikah pada Mei 2017. Dari pernikahan sebelumnya dengan aktor Galih Ginanjar, Fairuz dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama King Faaz Arafiq.

Fairuz A Rafiq dan Anak-anaknya

Anak dan Suami Kena Omicron, Fairuz A Rafiq: Jangan Anggap Remeh

Fairuz A Rafiq menceritakan perjuangan yang harus dilalui saat suami dinyatakan positif COVID-9 varian Omicron.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022