Kemesraan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Hampir dua pekan, Laudya Cynthia Bella menyandang status sebagai istri Engku Emran. Bella terlihat sangat menikmati hari-harinya setelah menikah, dan menetap di Malaysia. Bahkan, tanpa segan, Bella memposting kemesraannya bersama sang suami di media sosial.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Hal itu terlihat saat Bella mengunggah fotonya bersama sang suami. Bella mendekap erat Emran, dan menempelkan pipinya ke wajah suaminya tersebut. “night run with trihubby," tulis Bella.

Pose mesra Bella dengan Emran tak dilewatkan begitu saja oleh warganet. Mereka dengan cepat langsung memberikan komentar soal kemesraan pasangan pengantin baru tersebut.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

"Senang deh lihat kalian berdua," kata salah satu warganet. "Kalian bikin iri," ujar yang lainnya. "So sweet," kata warganet lain. "Bahagia selalu ya kak bella," ujar yang lainnya.

Bella tampak antusias menjalani kehidupan rumah tangganya dengan Emran. Bella juga tampak akrab dan banyak menghabiskan waktu dengan anak Emran dari pernikahan sebelumnya. 

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

"Girls time," tulis Bella. 

Warganet pun senang melihat keakraban Bella dengan putri Emran. "Duh akurnya," ujar warganet. "Momen indah," ujar yang lainnya. "Bahagia selalu ya kak bella," kata yang lainnya. "Sama-sama cantik," ujar warganet lainnya.

 

night run with trihubby????

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya