Artis Melinda Buka-bukaan Kedekatannya dengan Politikus

Pedangdut Melinda
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id – Belum lama ini, Melinda dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pria yang berkecimpung di bidang politik. Foto Melinda dengan pria yang masih misterius itu sempat beredar di media sosial. Melinda sendiri tidak membantah terkait kedekatannya dengan politikus tersebut. 

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

Melinda juga mengaku memiliki rasa sayang terhadap pria itu. Laki-laki yang ditutupi identitasnya itu, dikatakan Melinda berjiwa sosial tinggi, enak diajak bicara dan bertukar pikiran. "Kenal sudah lama delapan tahun, zaman masih Pilpres dulu, Pilpres yang pertama, terus ketemu lagi kampanye," ujar Melinda.

Melinda mengatakan mengidamkan pasangan yang bertanggung jawab, setia, soleh dan dapat mengayomi. Lalu, apakah kriteria itu ada di diri laki-laki ya g dekat dengannya itu? Penyanyi dangdut Cinta Satu Malam itu hanya senyum tersipu-sipu, dan berkata sedang menjalani hubungan dengannya. 

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

Untuk melangkah ke jenjang pernikahan, Melinda menyatakan masih menimbang-menimbang karena ada pengalaman gagal dalam rumah tangga sebelumnya.

Sementara itu di media sosial, sempat ada warganet yang mengatakan bahwa pria yang dekat dengan Melinda adalah suami orang. Namun, Melinda mengatakan sepengetahuan dirinya bahwa pria tersebut belum menikah. "Yang aku tahu dia sendiri. Saya terima nasib saja. Orang yang nyinyir biarin saja," ujarnya. (mus)

Religion Ministry Issues 75 thousand Visas for Indonesian Hajj Pilgrims
Melinda

Pedangdut Melinda: Lebaran Sederhana Saja

Cerita persiapan Lebaran Melinda Cinta Satu Malam.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2016