Cara Berbeda Ririn Ekawati Ungkapkan Perasaan

Ririn Ekawati dan suami
Sumber :
  • Instagram.com/fery_wijaya88

VIVA.co.id –  Ada beberapa orang yang lebih suka mengumbar kesedihan atas masalah yang sedang dihadapi di media sosial. Tetapi, beberapa yang lainnya lebih senang mengunggah sesuatu hal yang membahagiakan orang lain yang melihatnya. Perbedaan cara pandang ini lah yang seharusnya disadari warganet. 

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

Sayangnya, warganet jarang memperhatikan hal ini. Semua dipandang sama, dan dengan mudah menghakimi orang hanya dari postingannya. 

Hal ini kerap membuat sejumlah selebriti marah dan jengah. Begitu juga yang dialami pesinetron cantik Ririn Ekawati.

Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah

Beberapa waktu lalu, Ririn melalui akun Instagram miliknya menuliskan pesan yang sedikit menyinggung warganet. Ia menjelaskan alasannya memilih mengunggah foto yang terlihat bahagia, meski baru saja kehilangan suami yang sangat dicintainya. 

"Some people choose to upload their saddest things, while others prefer the happy things. I choose the second ones, jadi jangan menilai orang dari apa yang dia posting," tulis Ririn. 

Viral Video Ririn Ekawati Soal Munafik, Netizen Duga Sindir Nindy Ayunda

Pesannya itu tampak jelas memberitahu bahwa setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam menggambarkan apa yang sedang dirasakan.

Ririn yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mengungkapkan, ia lebih memilih untuk menyebarkan kesenangan agar orang yang melihatnya ikut senang. Pilihannya ini tak jauh dari janji yang pernah ia ucapkan pada mendiang suaminya, Ferry Wijaya, Mei silam. 

"Kalau netizen bilang saya kok happy-happy aja, ini adalah janji. Dan ini adalah aku yang memang enggak mau di depan orang-orang terlihat sedih," ujarnya.

Menurutnya, ia ingin terus menyebarkan kesenangan agar orang yang melihatnya turut merasakan kesenangan, walau apa pun yang terjadi dalam keluarga mereka. 

"Karena menurutku kalau bisa kasih lihat aku happy ke orang-orang, dan menyebarkan kesenangan, dan mereka yang lihat ikut senang, alhamdulillah," ujarnya.

Ririn yang terlihat baik-baik saja dari luar, ternyata masih merasa sedih, atas kepergian sang suami. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya