Foto Bareng Artis Korea, Ayu Ting Ting Matikan Kolom Komen

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Ayu Ting Ting sempat membuat warganet heboh, saat memposting fotonya dengan personel SHINee, Minho. Foto tersebut diambil saat Ayu dan Minho menghadiri acara Indonesian Television Awards beberapa waktu lalu. Warganet langsung nyinyir melihat foto tersebut.

Comeback, Minho SHINee dan Dongwoo INFINITE Bebas Wajib Militer

Mereka mencibir, mengkritik dan juga mengolok-olok pedangdut tersebut. Warganet mengaku, Ayu telah mengganggu kesenangan mereka dengan kedatangan Minho ke Indonesia. Mereka tak rela melihat bintang idolanya foto bareng dengan pedangdut tersebut. Bagaimana reaksi Ayu? 

Pedangdut yang biasanya tak peduli dengan berbagai komentar miring seputar dirinya, bereaksi berbeda.  Pada dua postingan yang memajang fotonya dengan Minho, Ayu sengaja mematikan kolom komentarnya. Ia hanya menuliskan,"Annyeong haseyo,".  Ayu juga mematikan kolom komentar pada dua foto lainnya, yang memperlihatkan foto Ayu dengan gaun putih, dan foto pedangdut tersebut dengan Iis Dahlia dan Inul Daratista.

Terluka Saat Syuting, Minho SHINee Dilarikan ke UGD

Bukan kali ini saja Ayu menjadi sorotan karena artis Korea. sebelumnya, saat pedangdut ini mengisi acara musik, yang menghadirkan EXO dan sejumlah artis Korea lainnya, fans memperingatkan agar Ayu tak dekat-dekat dengan personel EXO.

Sekadar informasi, kehadiran Minho di acara Indonesian Television Awards untuk membacakan nominasi serta menerima penghargaan kategori Special Awards.

Cerita Minho SHINee Saat Perankan Tentara
 

Annyeong haseyo ?????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Drama Korea, Yumi's Cell

7 Fakta Menarik Drama Yumi's Cell yang Layak Ditonton

Drama Yumi's Cell berhasil menarik perhatian dan menjadi perbincangan menarik penggemar drama Korea.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2021