Acha Septriasa Lahirkan Bayi Perempuan di Australia

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma
Sumber :
  • instagram

VIVA.co.id – Kebahagiaan sedang dirasakan Acha Septriasa dan suaminya, Vicky Kharisma. Pasangan yang menetap di Australia ini baru saja dikaruniai anak pertama. Acha melahirkan bayi perempuan di Royal Hospital for Woman Sydney, Australia, Rabu 20 September 2017.

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Acha dan Vicky langsung memberikan nama pada bayi perempuannya tersebut. Bayi cantik itu diberi nama Bridgia Kalina Kharisma. Hal itu diungkapkan Acha dalam video yang diposting di akun Instagram miliknya.

"Telah lahir si kecil pertama ku BRIDGIA KALINA KHARISMA dengan berat 3,20 kg dan panjang 47 cm pada tanggal 20 September 2017, pukul 12.14 waktu NSW , di Royal Hospital for Women Sydney," tulis Acha.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Video yang diunggah artis bertubuh mungil ini memperlihatkan proses persalinan Acha. Tampak sang suami mendampingi Acha menjelang persalinan anak pertamanya tersebut.

Senyum kebahagiaan tampak terlihat saat Acha diizinkan untuk menggendong putrinya dalam pelukannya. Vicky juga terlihat bahagia saat menggendong anak pertamanya. 

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Warganet langsung memberikan selamat kepada pasangan yang sedang berbahagia ini. 

"Slmat ya kak acha, terharu bnget... semoga aku lahiran normal juga dilancarkan semua proses nya .. amiinn..," kata salah satu warganet. "Selamat kak Acha," ujar yang lainnya. "Selamat Acha sudah jadi ibu," ujar yang lainnya. "Videonya bikin terharu," ujar yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya