Ekspresi Artis Top Korea di London Fashion Week Jadi Sorotan

Personel EXO Chanyeol dan personel Winner, Song Min-ho serta Lee Seung-hoon di London Fashion Week.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Wajah manis dan pemilihan busana yang tepat membuat rapper EXO, Chanyeol mendapat pujian dari Vogue saat menghadiri acara peragaan busana musim gugur Tommy Hilfiger 2017, di London Fashion Week. 

Pamer Koleksi Baru di JMFW 2024 Ivan Gunawan Bawa Koleksi dari London Fashion Week

Majalah ternama tersebut menyebut, "tak ada seorang pun yang menggunakan Tommy terlihat lebih baik dari Chanyeol." Vogue memuji selera mode pria berlesung pipi tersebut. Majalah ini menyebutkan bahwa dia seorang bintang besar di Asia dan memiliki gaya pribadi untuk ditunjukkan.

Tak hanya mencuri perhatian Vogue, hampir banyak majalah mode bahkan Tommy Hilfigher juga memujinya. Tapi, lagi-lagi tak ada gading yang tak retak. Sepertinya pepatah ini berlaku juga bagi selebriti tampan seperti Chanyeol. 

Benang Jarum Debut di London Fashion Week, Pesona Lustrous Whisper Memukau Dunia

Terlepas dari selera mode dan wajah tampannya, tersembunyi ekspresi muka yang pasti akan membuat banyak orang tertawa. Saat peragaan mode berlangsung, ada kamera yang berhasil mengabadikan ekspresi wajah Chanyeol yang sedang mengernyitkan kening. 

Hal ini langsung menjadi meme lucu di antara penggemarnya. Seperti diunggah akun @kpopmemeeeee, yang mengunggah foto Chanyeol terlihat mengernyitkan dahi saat model Bella Hadid lewat di hadapannya. Belum lagi video yang memperlihatkan wajah Chanyeol yang tak hanya keheranan tapi juga seperti ketakutan.

Ada Instalasi Lip Cream Raksasa di Senayan City, Beauty Enthusiast Bisa Bebas Foto-foto

Dalam video yang diunggah oleh akun tersebut juga menulis caption yang membuat banyak orang tertawa,"Emak dimana emak..."

Video dan foto tersebut lantas mendapat banyak komentar lucu dari warganet yang menganggap Chanyeol sangat lucu. 

"Kok tampangnya gitu sih njir, chanyeol makanya balik, jangan kelamaan ntar dinakalin loh," tulis seorang warganet berkomentar menganggap Chanyeol anak-anak. 

"Dia ketakutan, kasihan," tulis lainnya yang kemudian ditimpali komentar lainnya, "tolong cariin induknya dong, kasihan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya