Anak Kareena Kapoor Jadi Incaran Fotografer

Kareena Kapoor dan Taimur Ali Khan
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Aktris Bollywood Kareena Kapoor Khan genap berusia 37 tahun pada 21 September kemarin. Tahun ini Kareena lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarganya di rumah orangtuanya.  

Penampilan Terkini Pemeran Film Hits India Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001), Kareena Kapoor

Setelah kembali dari rumah ibunya, Babita Kapoor, para pewarta foto mendapat kesempatan untuk memotret gambar diva cantik itu. Para pewarta foto tidak hanya mendapatkan gambar Kareena, mereka mendapatkan bonus dengan kehadiran Taimur Ali Khan di dekapannya saat Kareena mengarahkan bayinya itu ke para pewarta foto. 

Ibu dan anak ini terus eksis, terlebih sang anak yang memiliki wajah sangat menggemaskan, menyita banyak perhatian untuk menyayanginya. Semenjak kelahiran Taimur pada 20 Desember 2016, selain kedua orangtuanya, wajah dan aktivitas Taimur juga ikut diburu oleh para pewarta. 

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Informasi yang dilansir dari Bollywoodlife, Jumat, 22 September 2017, Kareena tidak berhenti bekerja bahkan saat hamil.  Meski tak banyak tampil di berbagai film, di tetap eksis dengan menghadiri beberapa program acara tv, iklan, ataupun acara fesyen. 

Setelah melahirkan Taimur, Kareena bekerja keras untuk mengembalikan bentuk proporsional tubuhnya, kemudian dia siap kembali ke layar lebar. Saat ini Kareena syuting untuk film produksi Rhea Kapoor dan Ekta Kapoor berjudul Veere Di Wedding

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Film ini tentang hubungan persahabatan antarwanita dan bintang. Dalam film ini Kareena beradu akting dengan Sonam Kapoor, dan Swara Bhaskar, tidak itu saja Taimur pun mendapat peran sebagai cameo dalam film tersebut, dengan gaya khasnya.
 

Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024